118 Kendaraan Bermotor Meriahkan HUT RI

0
60

118 kendaraan yang berasal dari sejumlah Instansi Pemerintah dan BUMN/BUMD yang ada di Provinsi Aceh rabu sore melakukan pawai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 65. Kendaraan yang terdiri dari jenis roda tiga dan empat itu dihias dengan berbagai corak, berdasarkan asal instansinya.

Musri Idris, Koodinator Lapangan Pawai HUT RI ke 65 mengatakan meski tidak digelar perlombaan khusus kepada para peserta, namun bagi peserta yang telah mengikuti pawai berhak mendapatkan sertifikat serta uang transportasi dari Pemerintah Daerah.

“Acara ini kita laksanakan guna merayakan HUT RI ke 65 sekaligus perayaan 5 tahun MOU Helsinki, sebagai sarana pemersatu bangsa.” Ungkap Musri disela – sela kegiatan tersebut.

Musri menambahkan meski ramadhan, namun antusiasme peserta sangat tinggi terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti dan animo masyarakat untuk menonton juga besar. Adapaun ke 118 kendaraan bermotor itu terbagi atas 3 katagori, yakni becak sebanyak 57 unit, insan VW sebanyak 11 unit, serta dari Lembaga Pemerintah sebanyak 50 unit. Rute yang dilalui adalah dari Lapangan Blang Padang, Simpang Surabaya, Simpang Jambo Tape, Hingga simpang mesra dan kembali ke Lapangan Blang Padang. (im)


 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.