SPBU Lamnyong Terbakar

Salman Iqbal – ANtero

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lamnyong kota Banda Aceh senin siang terbakar, satu orang petugas mengalami luka – luka dan satu sepeda motor hangus terbakar.

Salah seorang saksi mata mengatakan api berasal dari salah seorang yang sedang mengisi bahan bakar sepeda motor, namun tiba – tiba sepeda motor tersebut jatuh dan memunculkan api, selanjutnya api tersebut menjulur ke tempat pengisian yang membuat api membesar. “api dari honda, nggak ada jerigen disitu, nggak ada pembeli yang memakai jerigen, saya jatuh ketika berusaha memadamkan api” tambahnya.

Setidaknya ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan kelokasi kejadian, menurut sumber dari kepolisian api berasal dari salah satu sepeda motor yang sedang mengisi bensin tiba – tiba meledak dan menyambar SPBU. “tadi informasi didalam, ada kereta yang isi bensin tiba – tiba meledak dan menyambar semua” katanya.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian Poltabes Banda Aceh, polisi juga mengamankan sepeda motor yang terbakar sebagai barang bukti.


 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads