16 Tim Ramaikan HUT BPD Aceh

0
54

Rizal Fikri – Antero 

Sebanyak 16 tim terbaik di Aceh dipastikan bertarung dalam turnamen Gebyar Simpeda BPD Aceh (GS-BPD) di lapangan Neusu, mulai Senin sore. Para duta bola se Aceh akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 50 juta dari BPD Aceh.

Careteker Dirut PT Bank BPD Aceh, Aminullah Usman mengatakan dari 16 kesebelasan itu, jawara bertahan BPD Syariah, Persati Kuala Simpang, Persip Pasee Aceh Utara, plus BPD Aceh dipastikan langsung lolos tanpa harus mengikuti babak penyisihan yang diadakan di Sigli Kabupaten Pidie, Bireuen, dan Aceh Barat Daya (Abdya). Menurut Aminullah, turnamen ini menjadi agenda utama pihaknya di tiap tahun. Terlebih, pada tahun ini, event itu melibatkan semua klub di Propinsi Aceh. Di mana, babak penyisihan telah berlangsung di Sigli, Bireuen dan Abdya. 

Pertandingan perdana Senin (26/7), Porprov Pidie menantang Persipura Gandapura di partai pertama. Sementara di tarung kedua, tuan rumah BPD Aceh yang bermaterikan pemain bintang harus bekerja keras saat bertemu PS RAS Labuhan Haji.

untuk wilayah timur diwakili BPD Cabang Bireuen, Garuda FC Langsa, Surya Putra Krueng Mane, dan Persipura Gandapura. Sementara untuk wilayah barat meloloskan Persimas Meukek, PS DPRK Abdya, serta PS Krueng Sabee. Untuk duta wilayah III, Porprov Pidie, Rencong Putra Beureunuen, UMS Mila, serta Putra Tas Blang Paseh.


 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.