Jubir KPA Calon Ketua KONI Aceh

Salman Iqbal – Antero 

Juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA), Muksalmina yang muncul sebagai salah satu calon ketua umum KONI Aceh periode 2010-2014 terus mendapatkan dukungan dari berbagai pengurus dan pembina olahraga di Aceh. 

Untuk menguatkan dukungan tersebut, rabu pagi Muksalmina mengadakan pertemuan dengan sejumlah pakar olah raga dari sejumlah Universitas di Aceh, seperti Universitas Syiah Kuala, Abulyatama dan Serambi Makkah. Muksalmina mengatakan KONI kedepan diaharapkan tidak lagi bergantung kepada anggaran dari pemerintah sehingga olah raga di Aceh bisa lebih dimajukan.

“Kita mengharapkan KONI itu tidak menjadi tempat untuk memperkaya orang-orang yang tidak punya niat bagaimana KONI bisa maju, jadi pembenahan yang seharusnya sudah dilakukan juga kenapa belum dilkukan, KONI itu milik rakyat, jika tidak mampu mereka harus mundur.” 

Sementara itu salah seorang pakar olahraga Unsyiah yang juga TIM evaluasi KONI Aceh, Suhaimi putra mengatakan siapapun yang akan menjadi pengurus KONI kedepan, hal yang utama perlu dilakukan adalah pembenahan menajemen KONI dan membenahi cabang olahraga berprestasi.

Meski jadwal pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi KONI Aceh yang direncanakan berlangsung pada bulan April belum ditetapkan, tapi sejumlah nama telah muncul sebagai calon ketua umum. Nama-nama yang beredar di antaranya adalah T Rayuan Sukma, Zainuddin ‘Let Bugeh’ Hamid, Nuzuli MS, dan T Pribadi.

http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100331_SALMAN_JUBIR KPA CALON KETUA KONI ACEH.MP3


 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads