Video Teroris Latihan Merebak

Terkait video latihan para separatis bersenjata di daerah pedalaman kabupaten Aceh Besar yang berdurasi 1 jam 15 menit 33 detik yang diunduh dari Alufuq.wordpress.com, yang mengaku di-upload oleh divisi media Tandzim Al Qoidah Indonesia. 
 
Kepala Kanwil Kementerian Agama Aceh, A Rahman TB mengatakan, masyarakat Aceh tidak pernah bangkit atas nama teroris. Walaupun dalam konflik, tapi hanya merupakan masalah sosial dan keadilan.
Anwar salah seorang warga kuta alam mengaku Masyarakat Aceh sangat selektif dan tidak bakalan terprovokasi dengan tayangan yang direkam oleh seseorang ketika sekawanan yang belum diketahui siapa itu, melakukan latihan layaknya latihan militer di dalam hutan.
Isi video tersebut tentang kegiatan latihan sekelompok orang di dalam hutan. Suara jangkrik terdengar dan sinar matahari menembus tanah di sekitar tempat latihan mereka. Beberapa terpal berwarna biru terpasang di pinggir lapangan latihan, namun Dikabarkan pula pasca penggerebekan teroris kemukiman Lamkabue Seulimum kabupaten Aceh Besar dan Pamulang Tangerang Selatan, kondisi di Aceh Tenggara aman dan kondusif hingga aksi mahasiswa yang menutut keadilan salah tembak didepan polda Aceh.
 
http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100311_video teroris latihan merebak.MP3
 

Author: Rizal Fikri

Positon: Reporter
 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads