DPRA Menyambut Baik TAKPA

0
39
Wakil Ketua DPR Aceh Bidang Pemerintahan, Amir Helmi menyambut baik kehadiran tim TAKPA Aceh, dan diharapkan dapat bekerja secara transparan, jujur, objektif, tepat sasaran, serta professional.
Sementara itu Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, menunjuk Amrizal J Prang sebagai Ketua Tim Antikorupsi Pemerintah Aceh (TAKPA) menggantikan Ridwan Muhammad, yang telah diberhentikan secara terhormat bersama 39 orang anggota tim asistensi gubernur lainnya, bulan lalu.
Sebelumnya Amrizal merupakan dosen Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh diangkat sebagai Ketua TAKPA berdasarkan SK Gubernur tanggal, 25 Februari 2010.  Gubernur juga mengangkat Hadi Efendiar  dari unsur LSM sebagai sekretaris, dan tiga orang anggota, yaitu Abdullah Madyah dan Jamaluddin keduanya dari unsur LSM, serta Dyna Sofya, dari unsur advokat.
TAKPA bertugas memverifikasi data penggunaan anggaran pada SKPA, membantu pemerintah dalam penertiban aset, melakukan koordinasi dengan lembag-lembaga antikorupsi di Aceh, dan membuat laporan kepada gubernur.
 
http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100311_fikri_DPRA menyambut baik TAKPA.MP3
 

Author: Rizal Fikri

Positon: Reporter
 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.