Sanitasi Perlu Diperhatikan Pemko

0
57
Pemerintah Kota Banda Aceh meningkatkan perhatian dan pembenahan sanitasi (kesehatan lingkungan) sebagai upaya menciptakan kesehatan lingkungan di masyarakat kota Banda Aceh guna menwujudkan kota bandar wisata islami di Indonesia.
Walikota Banda Aceh, Mawardy Nurdin mengatakan, sanitasi yang terkesan sederhana memiliki problematika tersendiri dan sangat berbahaya bagi masyarakat jika diabaikan.Tahun 2010 merupakan waktu yang tepat untuk bertindak dan mempercepat kemajuan bidang Sanitasi di Kota Banda Aceh. 
insert
Mawardi berharap dengan terbentuknya pengurus sanitasi Kota Banda Aceh yang tergabung dalam bengkel sanitasi tersebut, dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat guna mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, sehingga masyarakat Banda Aceh dan para wisatawan merasa nyaman berada di ibukota Provinsi Aceh ini.
Sementara itu, Rajakumar dari GollaMandala Project Manager ASAAP UN-Habitat yang merupakan mitra kerja Pemko dalam program sanitasi ini mengatakan, pihaknya telah membentuk 20 pokja di empat desa yang ada di Banda Aceh.
 
http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100309_fikri_Sanitasi perlu diperhatikan pemko.mp3
 

Author: Rizal Fikri

Positon: Reporter
 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.