Masyarakat Dukung Polisi Usut Terorisme

0
48
Menanggapi gencarnya operasi aparat kepolisian untuk mencari kelompok bersenjata yang diduga terkait jaringan teroris di seluruh pelosok Aceh. Wakil Gubernur (Wagub) Aceh, Muhammad Nazar, menyatakan masyarakat mendukung operasi kepolisian yang sedang mengejar tersangka jaringan teroris. Sebagai upaya untuk mengamankan wilayah ini dari gerakan-gerakan yang dapat mengusik perdamaian.
Menurutnya, sejarah di Aceh memang ada perlawanan dan pemberantakan, itu karena disebabkan ekonomi dan keadilan. Tapi semuanya itu sudah berakhir dengan adanya perjanjian damai (15 Agustus 2005) di Helsinki.
“Salah sasaran atau salah tembak itu bisa jadi karena aparat dilapangan panik. Saya berharap para pimpinan di lapangan tidak bosan-bosan juga memberikan arahan kepada bawahannya,” katanya.
 
Nazar meminta aparat kepolisian untuk tidak gegabah dalam menelusuri aksi terorisme di Aceh, jangan sampai menimbulkan korban dari pihak sipil.
 
Jika warga tak bersalah jadi korban, tambahnya, maka akan berkembang opini yang menyebutkan bahwa aparat keamanan tidak profesional, padahal mereka (aparat) sudah bekerja baik.
 

http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100307_fikri_Masyarakat dukung penyerangan teroris.MP3 
 
Author: Rizal Fikri

Positon: Reporter 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.