(NEW SINGLE) Putri Delina – Kawan

Putri Delina awalnya lebih dikenal lewat media sosialnya, dengan konten cover lagu-lagu dalam dan luar negeri.
Ingin lebih mengembangkan diri, Putri melangkah lebih berani.

Putri mengeluarkan karyanya sebagaipenyanyi, bahkan menciptakan lagunya sendiri. Kesedihan teman-temannya ketika mengetahui hasil belajar tidak sesuai dengan keinginan mereka yang mendasari Putri Delina menciptakan“Kawan”. Lagu ini diciptakan satu hari sebelum Putri wisuda pendidikan menengah pertama, tahun 2017.

Pembuatan lagunya cukup singkat,hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam.Kala itu Putri melihat beberapa temannya tidak bersemangat menghadapi wisuda karena nilai yang keluar tidak memuaskan.

Ingin menyemangati teman-temannya,terciptalah lagu “Kawan”. Putri yang biasanya tidak pernah bernyanyi didepan umum, pada hari wisuda berkata kepada gurunya bahwa Putri ingin bernyanyi untuk teman-temannya.

Lewat lagunya, Putri ingin mengajak para pendengarnya untuk bersyukur,untuk selalu bersemangat menghadapi hari esok. Masalah akan selalu ada,tapi jangan pernah menyerah.

Melalui lagu pertama ini, Putri berharap bisa diterima baik di dunia musik Indonesia dan berharap bisa terus berkarya,menghasilkan lagu-lagu lainnya.