Touring Ribuan Kilometer, Bikers Honda Aceh Turut Hadiri Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024

Bikers Honda Aceh melakukan touring ribuan kilometer dari Aceh menuju Pekanbaru Riau untuk menghadiri ajang kumpul akbar bikers se pulau sumatera yaitu Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang dilaksanakan di Wisata Alam Mayang Pekanbaru Riau 05 Oktober 2024.

Bikers yang touring dari Aceh ada 4 orang yaitu Farid dari HSFCI Banda Aceh, Martunis dari HSFCI Meulaboh, Tama & Fajri dari Scoopy Abdya. Mereka melakukan perjalanan dari kota masing-masing menuju Pekanbaru Riau dengan menggunakan Motor Honda CB150R Street Fire & Motor Honda Scoopy untuk menghadiri Honda Bikers Day Regional Sumatera yang sudah mereka nantikan sejak lama.

“Sudah lama moment ini kami nantikan, salah satu cita-cita ketika ikut berkomunitas adalah ingin menghadiri Honda Bikers Day (HBD) karena merupakan ajang kumpul para bikers Honda, saya touring ribuan kilometer menggunakan motor Honda Scoopy menuju Pekanbaru, ingin melihat langsung HBD dan bertemu langsung dengan bikers Honda yang hadir,” ucap Tama Dari Scoopy Abdya

Sejauh 1.238 KM jalanan yang di tempuh dengan banyak rintangan seperti hujan, trouble mesin, tak menghalangi tekad mereka untuk terus bertarung menempuh perjalanan demi hadir di HBD Regional Sumatera dan bertemu dengan bikers Honda Se Pulau Sumatera.

“Saya bergerak dari Banda Aceh menuju Pekanbaru Riau melewati jalur via timur dengan jarak kurang lebih 1.238 KM dengan menggunakan motor Honda CB150R Street Fire untuk hadir di HBD Regional Sumatera yang dilaksanakan di Pekanbaru Riau. Banyak suka duka di perjalanan, tapi itu menjadi moment mempererat tali silaturahmi kami,”ucap Farid Dari HSFCI Banda Aceh.

Honda Bikers Day Regional Sumatera yang merupakan ajang kumpul bikers Honda se sumatera, kali ini menyuguhkan banyak kegiatan menarik, seperti gathering bikers, exhibition modifikasi motor, kompetisi band, kompetisi cosplay, games berhadiah buat para bikers dan ada hiburan musik dari Dj Tony Roy, Cosplayer Kameaam dan pada puncak kegiatan di meriahkan oleh performance dari band papan atas Indonesia Of T.R.I.A.D. Seluruh bikers sangat antusias dan menikmati seluruh rangkaian kegiatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads