Lebih 20.000 peserta mengikuti Jalan Santai Bareng Irwan Djohan-Khairul Amal

Teuku Irwan Djohan dan Khairul Amal mengibarkan bendera start Jalan Santai Bareng Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh yang berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. Lebih dari 20 ribu tercatat sebagai peserta yang mendaftar langsung dan via online sejak seminggu lalu. Jumlah ini merupakan yang terbanyak dari event serupa yang pernah diadakan di Banda Aceh.

Irwan Djohan mengharapkan peserta dapat mengikuti jalan santai dengan tertib dan menjaga kebersihan, serta dapat mengikuti lomba video jalan santai.

Sebelum bendera start dikibarkan diawali dengan yel yel “Irwan Djohan – Khairul Amal ….” disambut ribuan peserta jalan dengan “perubahan Banda Aceh!”

Dalam acara jalan santai ini disediakan hadiah juga bagi peserta yang mengupload video di media sosial Instagram, Tik Tok atau lainnya. Pemenang ditentukan viewer terbanyak dari video yang diupload, berhadiah Rp 5.000.000 untuk 10 pemenang masing-masing akan mendapatkan Rp. 500.000,-

Jumlah peserta jalan santai ini juga melebihi dari event jalan santai pertama yang diikuti lebih dari 15.000 peserta pada Agustus 2024 lalu.

“Kami sangat terinspirasi oleh antusiasme masyarakat pada acara pertama. Kali ini pun luar biasa antusiasme warga kota hadir dan mengikuti jalan santai sehingga lebih 20.000 kupon habis,” kata Ketua Panitia, Teuku Nanta Muda.

Kupon peserta jalan santai akan diundi dengan hadiah utama berupa 3 paket umrah, 3 unit sepeda motor, 2 unit sepeda listrik, kulkas dan  puluhan hadiah menarik lainnya yang nilai total mencapai ratusan juta rupiah yang diundi di akhir acara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads