Bahas Sejumlah Persoalan, Kakankemenag Audiensi Pj. Bupati Aceh Besar

Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Besar, H Saifuddin SE, melakukan audiensi dengan Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM di ruang gedung Dekranasda Aceh Besar, Rabu (31/07/2024).

Turut hadir Kasubbag TU, H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Penmad, H Suryadi SAg MPd dan Kasi Bimas Islam, H Akhyar MAg.

Pertemuan ini bertujuan untuk menindaklanjuti hibah tanah untuk Madrasah Tsanawiyah Jantho, serta koordinasi Surat Keputusan FKUB Aceh Besar dan membahas permasalahan pernikahan di KUA luar Aceh Besar.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Besar, H Saifuddin SE menyampaikan apresiasinya atas sambutan baik dari Pj. Bupati Aceh Besar.

“Alhamdulillah, sambutan Pj. Bupati Aceh Besar sangat baik. Beliau langsung meminta unit-unit terkait untuk segera menyelesaikan semua yang kita bahas bersama pada kesempatan tersebut,” ujar Saifuddin.

Saifuddin berharap, dengan audiensi resmi ini, beberapa permasalahan yang selama ini diusahakan penyelesaiannya dapat terselesaikan dengan cepat.

“Kita berharap dengan audiensi resmi dengan Pj. Bupati Aceh Besar, paling tidak beberapa persoalan yang selama ini kita usahakan penyelesaiannya dapat terselesaikan dengan cepat,” tambahnya.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Aceh Besar, khususnya dalam penyelesaian masalah-masalah ummat di kementerian Agama.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads