KIP Aceh Lakukan Sosdiklih di 7 Kabupaten pada Bulan Juli

KIP Aceh berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pilkada Aceh tahun 2024. Untuk mewujudkannya KIP Aceh melaksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih secara langsung di 7 Kabupaten/ Kota di Aceh.

Ssebelumnya sosialisasi dilakukan terhadap pemilih pemula.

Di bulan Agustus KIP Aceh akan melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih secara langsung di 14 Kabupaten di seluruh Aceh.

Hendra Darmawan selaku Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh mengatakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih dilakukan di berbagai Kabupaten/ kota mampu meningkatkan Partisipasi Masyarakat pada Pilkada Serentak tahun 2024.

“Bulan Juli ini kita telah melaksanakan sosialisasi dan pendidikan pemilih di sejumlah Kabupaten dan Kota dilakukan langsung oleh Komisioner KIP Aceh,” ujarnya.

  1. Ketua KIP lakukan Sosialisasi di Aceh Selatan.
  2. Hendra Darmawan lakukan Sosialisasi di Kota Langsa.
  3. Agusni AH lakukan sosialisasi di Aceh Tamiang.
  4. H. Iskandar Agani lakukan Sosialisasi di Aceh Timur.
  5. Ahmad Mirza Safwandy Lakukan Sosialisasi di Aceh Barat.
  6. Khairunnisa Lakukan Sosialisasi di Nagan Raya.
  7. Muhammad Sayuni Lakukan Sosialisasi di Kabupaten Pidie.

KIP Aceh akan terus melakukan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih secara Langsung dengan target segala elemen masyarakat. Di bulan Agustus nanti KIP Aceh akan melakukan sosialisasi dan pendidikan Pemilih di 14 Kabupaten secara serentak.

Selain melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih secara langsung, KIP Aceh juga melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih secara tidak langsung melalui media KIP Aceh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads