Tim AMIN Optimis Raih 95 Persen Suara di Aceh

Ketua PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf menyampaikan rasa optimisme pihaknya jika target kemenangan calon presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Aceh bisa di atas 90 persen.

Hal itu disampaikan Makhyaruddin pada kegiatan silaturahmi Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri Lc MA dan Captain Tim AMIN Aceh, Tgk Ghufran Zainal Abidin dengan wartawan di Warkop Aan Kopi, Kecamatan Lhong Raya, Banda Aceh, Ahad (14/1/2024).

Makhyar mengakui sebelumnya Tim AMIN di Aceh memasang target kemenangan 90 persen, namun setelah melihat antusiasme masyarakat mendukung pasangan perubahan ini pihaknya optimis angka tersebut bisa dilampaui.

Makhyar mengatakan kehadiran Habib Salim ke Aceh semakin menambah kepercayaan diri dan semangat Tim AMIN untuk menjemput kemenangan pada 14 Februari yang akan datang. 

“Beberapa waktu yang lalu, kami sempat mengatakan jika kemenangan AMIN di Aceh 90 persen, namun pernyataan saya dibantah, para relawan tidak sepakat, relawan ingin kemenangan AMIN di Aceh itu 95 persen,” ungkapnya.

Sementara itu Captain Timnas AMIN, Ghufran menyampaikan bahwa sebelumnya banyak pihak yang mengira bahwa Anies akan gagal mendaftarkan dirinya ke KPU. Namun pihaknya membuktikan bahwa calon Nomor urut satu ini berhasil mendaftarkan diri ke KPU berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, bahkan sejauh ini kata dia, angka elektabilitas AMIN terus meningkat.

Ia melanjutkan, simpati dan ketertarikan Masyarakat kepada Pasangan AMIN terus meningkat, khususnya setelah melihat performa Anies dalam debat kandidat, Anies terlihat sangat menguasai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia. 

“InsyaAllah pada pencoblosan 14 Februari mendatang, kita akan sempurnakan kemenangan ini,” ujar Captain Timnas AMIN itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads