Teuku Irwan Djohan Usung Visi Perubahan di Banda Aceh

0
33

Sebagai satu-satunya kandidat yang belum pernah menjabat dalam pemerintahan Kota Banda Aceh, Teuku Irwan Djohan membawa perspektif baru dan semangat untuk perubahan.  

Dengan slogan kampanye “Perubahan,” Irwan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan perbaikan nyata bagi masyarakat Banda Aceh.

 “Saya berkomitmen untuk menyediakan lapangan kerja yang lebih luas dan mengurangi pengangguran di Banda Aceh. Hal ini akan dicapai melalui berbagai program pelatihan dan pemberdayaan masyarakat, akses pasar dan kemudahan permodalan serta kerjasama dengan sektor swasta untuk menciptakan lebih banyak peluang kerja,” ujar Teuku Irwan Djohan.  

Selain itu, Teuku Irwan Djohan berencana untuk meningkatkan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.  “Bantuan sosial yang lebih baik dan lebih merata adalah salah satu prioritas utama saya. Saya ingin memastikan bahwa setiap warga Banda Aceh merasakan manfaat dari program-program sosial yang kami tawarkan,” tambahnya. 

Ia juga berencana untuk memperkenalkan berbagai inisiatif lain, termasuk membangun Banda Aceh Creative Hub untuk menfasilitasi usaha rintisan (start up) dari Gen Y dan Z di era digital, serta berbagai program inovatif lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga Banda Aceh.

 “Saya percaya bahwa dengan kerja keras, inovasi, dan komitmen yang kuat, kita bisa mewujudkan perubahan positif di Banda Aceh. Perubahan mesti dilakukan segera. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung visi ini dan menciptakan Banda Aceh yang lebih baik bagi kita semua,” pungkas Teuku Irwan Djohan.