All New Honda BeAT Series Terbaru Mengaspal di Aceh, Dilengkapi Fitur Antimaling

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan all new Honda Beat 2024 di Banda Aceh, Minggu (23/06/2024). Skutik andalan Honda yang kini resmi mengaspal di Aceh itu sudah pakai fitur antimaling.

Peluncuran yang berlangsung di Lapangan Blang Padang Banda Aceh itu disertai dengan beragam special entertainment seperti Final Battle Band Competition, Latte Art Competition, Magic Chess Competition, Lomba Mewarnai, Exhibition
Apparel dan Accessories, Live music tribute to Dewa 19, Community gathering serta Riding Test.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

“Perubahan paling penting yaitu dengan adanya fitur terbaru seperti Smart Key System dan alarm untuk menghindari rasa was-was saat parkir jauh dari jangkauan pandangan. Fitur ini tersedia pada tipe Deluxe Smart Key”.

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

“Kami yakin masyarakat Aceh selalu percaya untuk menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan transportasi dalam menemani berbagai aktivitas sehari-hari konsumen. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen serta memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas dihati konsumen Aceh,” ujar Hermawan Kunhardi selaku Regional Head Capella Honda Aceh.

Untuk kisaran Harga All New Honda BeAT di Aceh dibandrol sebagai berikut, All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 19.542.00,-
All New Honda BeAT tipe Deluxe CBS ISS seharga Rp. 20.335.000,-.

All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 20.865.000,-
All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.455.000,-

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads