ASN Siap Menangkan Irwan Djohan Sebagai Walikota Banda Aceh

0
2127

Organisasi Kemasyarakatan Asoe Nanggroe (ASN) Banda Aceh mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Teuku Irwan Djohan sebagai Walikota Banda Aceh.

Deklarasi dilakukan di salah satu kedai kopi kawasan Lamdingin dengan mengundang langsung Teuku Irwan Djohan dalam silaturahmi dengan pengurus dan tokoh-tokoh masyarakat setempat, Rabu malam 12 Juni 2024.

Ketua Umum DPW Asoe Nanggroe Zulfikar menyebutkan dukungan kepada Irwan Djohan diberikan setelah melalui musyawarah organisasi yang dilakukan secara demokratis.

Sementara Ketua DPC Asoe Nanggroe Banda Aceh Almizar menyebutkan dukungan kepada Teuku Irwan Djohan karena mengharapkan perubahan di Banda Aceh. Teuku Irwan Djohan menyambut baik dukungan organisasi kemasyarakatan dan tokoh-tokoh yang hadir dalam pertemuan tersebut, “Perubahan memang menjadi misi utama saya untuk bersama kita lakukan”, ujarnya.

Dengan latar belakang sebagai arsitek penataan kota menjadi salah satu hal penting yang akan dilakukan. Kandidat calon walikota Banda Aceh yang diusung Nasdem ini menyebutkan Banda Aceh mesti menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi warganya termasuk mendapatkan layanan publik dalam kesehatan, pendidikan dan kesempatan kerja.

Dari dialog dengan puluhan warga yang hadir banyak harapan yang disampaikan. Salah seorang tokoh pemuda dari Lampulo Ivan D Nado, yang juga sekretaris Asoe Nanggroe Banda Aceh,  mengharapkan di Lampulo dapat dibangun sarana olahraga, cold storage dan pabrik pengolahan ikan.

Sekretaris Asoe Nanggroe Aceh Nasrullah, yang juga menjadi pengurus cabang olahraga Skateboard, mengharapkan salah satu olahraga favorit milenial ini dapat dikembangkan di Banda Aceh.

Berbagai aspirasi tersebut langsung direspon positif dan menjadi perhatian Irwan Djohan jika terpilih sebagai Walikota Banda Aceh.