Capella Honda Gelar Buka Puasa Bersama Konsumen

0
8

Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama.

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445H, Capella Honda menyelenggarakan acara Buka Puasa bersama yang diadakan pada hari Selasa, tanggal 2 April 2024 dimulai pukul 17.00 WIB yang bertempat di Hotel Hip Hope Banda Aceh.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, Kerjasama, komunikasi, kekeluargaan dan kebersamaan antara Perusahaan dengan konsumen setia Honda di Wilayah Banda Aceh, Rekan-rekan Jurnalis dan Vlogger serta berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kegiatan sosial terhadap sesama dilingkungan sekitar berupa santunan kepada anak yatim diwilayah Peunayong, pemberian Al’quran dan Sarung.

Acara dimulai dipukul 17.00 Wib dengan diawali dengan kata sambutan dari panitia Capella Honda, lalu diselingi dengan acara hiburan seperti lucky draw, tausiah dan pembacaan doa sambil menunggu azan maghrib berkumandang.

Acara yang dihadiri oleh puluhan konsumen setia Honda kali ini diberi tema “Semarak Silaturahmi Satu Hati”.

Kegiatan rutin ini dilakukan setiap tahun oleh Capella Honda Aceh dengan mengundang konsumen yang berbeda-beda setiap tahunnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat memper erat silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya, dan dikesempatan ini, selain dapat berbuka puasa Bersama kami juga memberikan bingkisan-bingkisan agar setiap tamu yang hadir dapat membawa pulang bingkisan-bingkisan kecil yang sudah kami persiapkan” ujar Yana selaku Honda Customer Care Head Capella Honda.