Karyawan PT PEMA Serahkan Bantuan untuk Palestina

Karyawan/ti PT Pembangunan Aceh (PEMA) turut peduli dan prihatin atas tragedi kemanusiaan yang menimpa Palestina, kejahatan gonesida yang sudah terjadi sejak oktober 2023 atau berlangsung hampir setengah tahun silam menimbulkan luka mendalam, terlebih lagi bulan suci Ramadhan akan tiba dengan menghitung hari.

Berhasil mengumpulkan donasi sebesar 50 juta pada Oktober 2023 lalu, kali ini karyawan/ti PT PEMA Kembali mengumpulkan sebesar 25 juta untuk membantu meringankan beban saudara-saudara di Palestina.

Penyerahan tersebut dilakukan di Head Office PT PEMA melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Aceh yang diwakili oleh Tgk. H. Afrial Hidayat, LC, MA, selaku Ketua KNRP Aceh beserta tim. Sedangkan dari PT PEMA diwakili oleh Direktur Pengembangan Bisnis, Edwar Salim; Direktur Umum dan Keuangan, Muhammad Oky; dan Manajer Eksekutif Umum dan Keuangan, Mukhtar Ilyas pada hari Kamis, (7/3/24)

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, inilah saatnya bagi kita mencari pahala sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan bersedekah kepada sesama muslim. Kami dari PEMA ikut sedih dan prihatin atas penderitaan saudara kami di Palestina. Bantuan ini kami kami himpun dengan tulus dan ikhlas, dengan harapan akan meringankan sedikit beban mereka disana”, papar Edwar.

Edwar menyadari bahwa jumlah yang diberikan tidaklah sebanding dengan semua penderitaan yang dialami saudara/i kita diluar sana, akan tetapi ia meyakini akan ada harapan baik dalam waktu dekat untuk saudara/I di Palestina.

Afrial menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada PT PEMA. “Alhamdulillah, kami sangat bangga dan mengapresiasi PT PEMA karena mempercayai KNRP Aceh untuk menyalurkan donasi dari teman-teman PT PEMA. Alhamdulillah donasi karyawan/ti PT PEMA di periode sebelumnya telah tersalurkan dengan baik di Palestina”.

Selain itu Afrial turut menjelaskan bagaimana keadaan di lapangan, kondisi dan tantangan yang dihadapi dalam penyaluran bantuan .

“Insya Allah amanah ini akan kami sampaikan, kita doakan semoga akan menjadi keberkahan bagi PT PEMA dalam mencapai Pendapatan Asli Aceh (PAA) untuk masyarakat Aceh”, tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads