Ketua DPRK Ucapkan Selamat, Banda Aceh Raih Juara Umum MTQ ke-36 di Simeulue

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh mengucapkan selamat kepada para kafilah kota Banda Aceh yang telah meraih juara umum pada MTQ ke-36 di Simeulue dengan perolehan nilai 66.

Farid mengatakan, hasil yang diraih oleh para kafilah merupakan dukungan, usaha dan ikhtiar dari segala pihak, baik dari pemerintahan kota Banda Aceh, keluarga kafilah dan masyarakat yang dibarengi ikhtiar kafilah yang telah berjuang di arena pertandingan.

“Buah dari ikhtiar, kerja keras dan kesabaran serta tekad yang kuat melahirkan hasil yang terbaik. Selamat kepada kafilah yang sudah menunjukkan penampilan terbaiknya dengan meraih juara umum yang mengharumkan nama Banda Aceh,” kata Farid, Ahad (3/12/2023) di Banda Aceh.

Ketua DPD PKS Banda Aceh ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi dan kontribusinya kepada kafilah Banda Aceh. Semoga hal tersebut menjadi motivasi bersama agar Banda Aceh dapat menjadi lebih baik dan unggul di segala bidang terutama dalam melahirkan generasi qurani dengan dibarengi ilmu pengetahuan.

Keberhasilan ini menurut Farid, sudah sangat lama dinanti-nantikan karena sudah dua dekade Banda Aceh tidak pernah meraih juara umum, dimana juara umum terakhir diraih pada tahun 2003 atau 20 tahun yang lalu.

“Sebagai salah seorang pimpinan kota, tentu kita sangat bersyukur dengan keberhasilan yang diraih kafilah Banda Aceh, sehingga persiapan, keseriusan dan kerja keras terbukti dengan raihan hasil yang maksimal,” ujar Farid.

Sebelumnya saat melepas kafilah Banda Aceh yang akan berangkat menuju ke Simeulue untuk mengikuti MTQ ke 36 di halaman kantor Wali Kota Banda Aceh (24/11/23), Farid memotivasi kafilah Banda Aceh untuk berjuang sungguh-sungguh dan menampilkan yang terbaik agar mendapat hasil yang maksimal yakni juara umum.

“Kita ingin Juara Umum, jika para kafilah sudah berjuang secara maksimal dan tampil dengan baik, maka apapun hasilnya, itulah yang terbaik bagi kita, karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil,” pungkas Farid.[]

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads