Kader PKS Banda Aceh Diminta Tingkatkan Pelayanan kepada Rakyat

Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS ) Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar meminta kepada jajaran pengurus dan kader partai tersebut untuk meningkatkan pelayanan dengan turun langsung bersama masyarakat.

Hal ini sampaikan Farid Nyak Umar pada acara launching Sekolah Kepemimpinan Partai dan Konsolidasi Pengurus PKS se Kota Banda Aceh di Hotel Diana, Gampong Kuta Alam, Minggu (19/03/2023).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh pengurus DPD, DPC dan DPRa PKS se Kota Banda Aceh itu, Farid Nyak Umar menegaskan kegiatan ini sangat penting untuk menegaskan bahwa PKS senantiasa bersama warga kota dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Banda Aceh pada pemilu 2024 mendatang.

Dihadapan para pengurus partai, Farid mengingatkan bahwa ada beberapa hal yang perlu dilakukan seluruh kader PKS agar bisa mendapatkan tempat di hari masyarakat. Pertama memiliki semangat dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah selesai konsolidasi hari ini, maka kita tingkatkan kerja-kerja menyapa masyatakat, sampaikan bahwa PKS adalah milik masyarakat Banda Aceh,” kata Farid dihadapan ratusan kader. 

Kemudian tambah Farid, kader PKS harus membangun kolaborasi dengan semua elemen yang ada di kota Banda Aceh. Karena Banda Aceh ini terlalu besar jika hanya dikelola sendiri, dan PKS bersama dengan semua stakeholder siap bekerja sama demi kemajuan ibukota Propinsi Aceh ini.

“Jadi Banda Aceh harus dibangun bersama, kita harus berkolaborasi dan bergandengan tangan dengan semua kolompok, golongan dan semua elemen masyarakat. Kenalkan PKS hingga ke setiap pelosok gampong yang ada di kota Banda Aceh,” ujar Ketua DPRK Banda Aceh tersebut.

Lebih lanjut Farid menegaskan tugas dari kader PKS terutama para pejabat publiknya, untuk terus bekerja mengadvokasi dan dan memperjuangkan kepentingan warga kota, “Ini menjadi penting agar masyarakat merasakan kehadiran PKS kapanpun dan dimanapun,” sebutnya. 

Kemudian kader PKS diminta untuk menjadi unsur perekat semua elemen masyarakat dengan mengedepankan semangat mencari persamaan bukan perbedaan. Serta melakukan transformasi dan beradaptasi dengan perubahan kota yang begitu cepat dengan memanfaatkan kemajuan IT dan digitalisasi.

“Karena perkembangan politik saat ini begitu cepat, maka kader PKS harus cerdas, cermat dan tepat dalam memanfaatkan IT agar semakin maksimal dalam melayani rakyat,” tutur Ketua DPRK Banda Aceh itu.

Hal serupa juga ditegaskan Ketua DPW PKS Aceh, Tgk. Makhyaruddin Yusuf, ia mengingatkan bahwa sudah saatnya para kader PKS untuk turun ke masyarakat memenangkan pemilu 2024 mendatang. Dia mengingatkan para kader untuk bekerja keras dan tidak pantang menyerah dalam berjuang.

Makhyaruddin Yusuf juga meminta agar para kader PKS kota Banda Aceh untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung PKS pada Pemilu tahun 2024.

“Sampaikan pada masyarakat bahwa PKS bersama warga kota siapkan untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden RI,” pungkas Makhyaruddin.

Turut hadir dalam acara tersebut Kordapil I PKS Aceh, Iwan Sulaiman dan Anggota DPRA Fraksi PKS, Irawan Abdullah dan bakal caleg PKS. Ketua MPD PKS Banda Aceh Irwansyah, Sekretaris DPD PKS Zulfikar, Bendaraha DPD PKS Tati Meutia Asmara, Kabid Kaderisasi DPD Saifunsyah, Ketua dan Anggota Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad dan Devi Yunita serta segenap kader PKS lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads