Ayani Hotel Launching Lentera Ramadhan, Ini Paket yang Ditawarkan!

Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Ayani Hotel Banda Aceh menggelar Launching Lentera Ramadhan, Jumat (17/03/2023) malam. Kegiatan launching dihadiri influencer dan perwakilan dari berbagai media di Aceh.

Sebagai informasi, Hotel Ayani beroperasi sejak 8 April 2018  merupakan hotel berbintang tiga yang terletak di pusat kota Banda Aceh, tidak jauh dari Simpang Lima Kota Banda Aceh. Selain itu juga, lokasinya hanya beberapa langkah saja ke pusat kuliner dan pusat oleh-oleh souvenir serta hanya berjarak 2 Km dari masjid kebanggaan masyarakat Aceh, Masjid Raya Baiturrahman. 

Kali ini, Ayani Hotel juga meluncurkan program “Lentera Ramadhan” yang merupakan paket berbuka puasa spesial di Ayani Hotel. 

GM Ayani Hotel Banda Aceh Nandang Suhendar menyebutkan, untuk Early Bird atau pemesanan diawal hingga 20 Maret 2023 mendatang akan diberikan diskon sebesar 10% dari harga jual Rp 138.000,- /orang dengan pembelian 10 gratis 1, berlaku kelipatan. 

Sementara untuk penggunaan ruangan meeting Rp 158.000/orang dengan pembelian 30 gratis 5. 

“Diharapkan dengan hadirnya paket berbuka puasa ini menjadi pilihan untuk seluruh tamu yang ingin membuat acara Buka Puasa bersama Keluarga, Kerabat, sahabat dan Mitra Bisnis,” ujarnya. 

Selain itu, memasuki usia yang ke 5 tahun pada 8 April mendatang, ada sejumlah agenda yang akan diselenggarakan manajemen Ayani Hotel seperti, CSR bersama komunitas untuk membersihkan Makam Syiah Kuala dan Pantai Alue Naga yang akan diadakan 18 Maret 2023, kemudian berbuka puasa dan santunan kepada anak Yatim di perayaan Ulang Tahun Ayani Hotel pada 8 April mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads