Di Aceh, Market Share Honda Capai 86 Persen

0
111

Market share sepeda motor jenis Honda di Aceh mencapai 86%, dengan kata lain dari 100 motor yang digunakan oleh warga Aceh, 86-nya menggunakan Honda.

Hal demikian disampaikan Johnny Chandra selaku Chief Operating Officer Capella Dinamik Nusantara  pada peresmian showroom Honda di Panggoi Lhokseumawe, 08 Maret 2023.

Peresmian kali ini dihadiri oleh segenap jajaran management Capella Honda Pusat, Kapolres Lhokseumawe, Kasatlantas Lhokseumawe, Camat Muara Dua, Geuchik, Finance Company dan tamu undangan lainnya

Johnny Chandra menyampaikan menyebutkan bahwa pasar sepeda motor terus bertumbuh dan Honda semakin dipercaya sebagai merek sepeda motor pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia. 

“Bahkan di Aceh, market share Honda sudah mencapai 86%. Berarti dari 100 motor yang digunakan, 86-nya sudah menggunakan Honda. Ini merupakan bukti bagaimana Honda dapat hadir sebagai kepercayaan dan pilihan masyarakat di Aceh. Dan pencapaian ini tentunya tidak lepas dari dukungan para Finco, para Dealer, para konsumen juga,” ujarnya.

Dia berharap dengan hadirnya showroom baru Capella Honda di Panggoi dengan konsep 3 in 1 yang meliputi penjualan dan layanan purna jual service dan spare part, kini dapat menjadi semakin dekat dan semakin luas menjangkau konsumen di kota Lhokseumawe. “Bahkan di lantai atas kita akan menyiapkan café untuk hang out anak muda.,” Tambahnya.

“Semoga hadirnya showroom baru ini dapat hadir lebih baik dan lebih dekat dengan konsumen Honda. Mohon doanya agar showroom baru Capella Honda ini dapat melayani dengan lebih baik lagi,” tutup Johnny.