Ketua DPP Wilayah Sumbagut Ajak Kader PKS Aceh Aktif Menangkan Pemilu 2024

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Hendry Munief mengingatkan para kader PKS Aceh untuk terus terlibat aktif dalam jalan dakwah menuju pemenangan pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dikatakannya secara virtual saat menyampaikan sambutan dalam Konsolidasi dan Silaturrahmi DPP PKS DPW Sumbagut Bersama PKS Aceh, Ahad (20/11/2022) di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan empat elemen penting yang harus diperhatikan para kader PKS Aceh agar mencapai kemenangan dalam pemilu yang akan datang.

“Elemen konsolidasi, ekspansi, kolaborasi dan transformasi, keempat elemen ini harus betul-betul dipahami dengan baik,” sebutnya.

Untuk menjalankan hal tersebut agar efektif, Hendry Munief mengajak agar para seluruh kader PKS khususnya di Aceh untuk betul-betul memahami grand strategy dalam pemenangan di tahun 2024 mendatang.

Selain itu, ia juga mengajak para kader untuk meningkatkan kapasitas dinamisasi dan kelengkapan struktur. Lanjutnya, hal lain yang penting diperhatikan yaitu meningkatkan pertumbuhan dan kualitas anggota.

“Ini penting sekali dilakukan, jangan lupa setiap kita harus menambahkan kapasitas dan meningkatkan kualitas dan senantiasa meningkatkan kualitas kita dalam beribadah. Karena, kemenangan sesungguhnya merupakan pemberian dan amanah dari Allah SWT,” ujarnya disambut takbir oleh kader PKS Aceh.

Terakhir ia mengingatkan agar para kader PKS Aceh untuk mengevaluasi dan terus mengoptimalkan kinerja komponen pemenangan mulai dari DPC, DPD hingga DPW.

“Mohon setiap kita mengevaluasi apa kontribusi yang sudah kita berikan untuk perjuangan pemenangan dakwah ini,” kata Hendry Munief.

Konsolidasi dan Silaturahmi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Aceh, Tgk Makhyaruddin Yusuf. Turut hadir dalam kegaitan ini Manajer PKS Aceh, H Ghufran Zainal Abidin, Sekretaris DPW PKS Aceh Zaenal Abidin, Ketua MPW PKS Aceh Khairul Amal dan sejumlah kader hingga simpatisan PKS Aceh.

Berita Terkait

Berita Terkini