Satgas Covid-19 Aceh Laporkan Temuan Tiga Kasus Baru Covid-19

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Aceh melaporkan adanya temuan tiga kasus baru Positif Covid-19 di Aceh, tepatnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Aceh, Saifullah Abdulgani menyebutkan, tiga kasus baru Covid-19 di Aceh Tamiang dilaporkan pada 8 Desember 2021, setelah dua hari berturut-turut tanpa kasus di Aceh. 

“Namun untuk hasil rekapan data Covid-19 hari ini (Jumat) tanggal 10 Desember juga tidak ada laporan kasus baru,” ujarnya. 

Saifullah mengatakan dengan adanya temuan kasus baru tersebut, total kasus Covid-19 di Aceh sejak pertama dilaporkan  sudah mencapai 38.423 orang, per 10 Desember 2021. 

Penyintas Covid-19, (sembuh) sebanyak 36.350 orang. Sedangkan kasus meninggal dunia mencapai 2.066 orang. Sementara itu, kasus aktif yang masih dirawat di Aceh tinggal tujuh  orang lagi. 

“Data kasus kumulatif tersebut sudah terhitung kasus positif baru harian yang bertambah tiga hari lalu sebanyak tiga orang dari Aceh Tamiang. Pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak satu orang, dan tidak ada laporan penambahan kasus meninggal dunia. Satu pasien yang dinyatakan sembuh merupakan warga Aceh Tamiang,” ujar Saifullah. Iqbal

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads