Usai Divaksin, Siswa MAN 3 Serbu Selebgram Bripda Mustaqim Minta Selfi

Guru dan siswa MAN 3 Banda Aceh menjalani vaksinasi yang digelar di komplek madrasah setempat, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut kerjasama dengan POLDA Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Asy’ari ikut meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut. Asy’ari menyampaikan apresiasi kepada pihak madrasah yang melakukan kegiatan tersebut bekerjasama dengan Direktorat SAMAPTA dan Biro Operasi POLDA Aceh, agar siswa madrasah bisa kembali belajar tatap muka.

“Saya apresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini (vaksinasi) yang bekerja sama dengan POLDA Aceh agar siswa-siswa madrasah bisa belajar kembali tatap muka,” ujar Asy’ari.

Ia berharap agar semua pihak mendukung pelaksanaan vaksinasi tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Orang tua siswa juga harus mendukung dengan adanya vaksinasi ini, sehingga proses Belajar Tatap Muka (BTM) terlaksana dengan baik, seperti harapan Menteri Pendidikan Nadiem Makarim dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Kepala MAN 3 Banda Aceh, Muzakkar Usman, S.Ag, M.Pd di sela-sela kegiatan vaksinasi mengatakan peserta vaksinasi tersebut meliputi guru, staf, dan siswa MAN 3 Banda Aceh, di samping itu, ada juga beberapa guru dan siswa MTsN 4 Banda Aceh yang ikut disuntik vaksin dalam kesempatan tersebut.

Muzakkar menambahkan, vaksinasi itu dilaksanakan sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah bagi guru dan siswa menghadapi proses belajar tatap muka serta untuk kekebalan tubuh dari paparan Covid-19.

“MAN 3 Banda Aceh bergegas melakukan vaksin serta dapat mencapai target sebagaimana yang diharapkan oleh pemerintah sehingga Proses Belajar Tata Muka (BTM) terlaksana dengan tanpa kendala,” tutup Muzakkar.

Selesai pelaksanaan vaksin ramai-ramai siswa-siswi dan guru MAN 3 Banda Aceh menyerbu Bripda Mustaqim untuk berphoto selfi dengan dia, Bripda Mustaqim merupakan seorang selebgram polisi yang viral di instagram.

Ia dengan ramah menerima dan merangkul siswa-siswa yang mau berphoto dengan dia.
“Ingin selfi dengan saya, vaksin dulu sana,” ujar Bripda Mustaqim.

Selesai kegiatan vaksin, POLDA Aceh melalui Biro Operasi menyerahkan seperangkat alat olah raga berupa Bola volley beserta netnya, karena MAN 3 Banda Aceh merupakan juara I Turnamen Volly tingkat SMA/ MA se-kota Banda Aceh. Iqbal

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads