Segera Hadir di Tanah Gayo, Hotel Bintang Tiga Berkonsep Etnik dan Modern

Parkside Gayo Petro Hotel dipastikan menjadi pemain bisnis penginapan di destinasi wisata Kabupaten Aceh Tengah bulan Maret 2021 mendatang.

Saat ini, pembangunan hotel bintang tiga dengan 98 kamar itu mengutamakan budaya lokal gayo telah memasuki tahap akhir dan finishing interior.

General Manager Parkside Gayo Petro Hotel, Iwan Wahyudi, menyampaikan bahwa seluruh lobi dan selasar itu menggunakan disain Kerawang Gayo (baju khas adat Gayo). Termasuk uniform pekerja nanti juga menggunakan motif Kerawang Gayo.

Di sisi lain, hotel ini memiliki kelebihan dengan pemandangan langsung ke Danau Laut Tawar yang tersohor itu. Pemandangan indah bisa dinikmati wisatawan dari hotel ini sepanjang hari.

“Rooftop menjadi tempat paling nyaman berlama-lama untuk menikmati Laut Tawar, sehingga diharapkan hotel ini mampu mendongkrak sektor pariwisata di dataran tinggi itu,” ujarnya.

Dengan ruang pertemuan yang luas, pihaknya memastikan seluruh instansi bisa menggunakan hotel untuk rapat dan aneka pertemuan bahkan resepsi pernikahan sembari berwisata di Gayo.

“Jangan lupa, di lobi kami siapkan kopi gayo (arabika dan robusta). Kami mohon doa masyarakat agar menjadi bagian Aceh Tengah untuk mengembangkan sektor wisata ini semakin mendunia,” lanjutnya.

Nah, jika Anda berwisata ke Gayo, kini punya pilihan hotel yang nyaman. Silakan mencoba hotel baru dengan konsep etnik dipadupadankan dengan konsep modern. Kami tunggu kehadiran anda di @parksidepetrogayotakengon .