Warga terinfeksi COVID-19 bertambah 30 orang di Aceh

Covid-19

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Aceh melaporkan penambahan 30 orang warga terinfeksi virus corona per hari ini, sehingga totalnya telah mencapai 8.650 orang.

“Konfirmasi kasus baru bertambah 30 orang, sedangkan yang sembuh bertambah 10 orang,” kata Juru Bicara COVID-19 Aceh Saifullah Abdulgani di Banda Aceh, Rabu.

Dia melanjutkan 30 orang konfirmasi positif baru itu paling banyak warga Kota Banda Aceh 25 orang, Kabupaten Gayo Lues satu orang dan masing-masing dua orang asal Aceh Besar dan Aceh Selatan. 

Sedangkan kasus sembuh bertambah 10 orang meliputi masing-masing tiga orang warga Kabupaten Aceh Singkil dan Aceh Tamiang, dua orang warga Aceh Jaya dan satu orang warga asal Pidie Jaya serta Kota Lhokseumawe.

“Dua orang korban COVID-19 yang dilaporkan meninggal dunia dalam 24 jam terakhir, yakni warga Kota Sabang dan Aceh Barat Daya,” katanya. 

Secara akumulatif kasus COVID-19 di Tanah Rencong telah  mencapai 8.650 orang. Di antaranya penderita yang dirawat saat ini 861 orang, sembuh 7.445 orang dan 344 orang meninggal dunia. Antara

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun