13 Pasien Positif COVID-19 di Aceh Timur Masih Dalam Perawatan

Covid-19

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Kabupaten Aceh Timur sebanyak 13 pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di daerah itu masih dalam perawatan. 

“Iya, ke-13 pasien tersebut saat ini, satu pasien dalam perawatan di RS Hermina Medan, satu dalam perawatan RSUD Zubir Mahmud, tiga dalam perawatan RSUD Zainal Abidin. Sementara delapan pasien lagi melakukan isolasi mandiri di rumah,”kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Kabupaten Aceh Timur, Dr Edy Gunawan MARS di Idi, Senin. 

Dr Edi mengatakan sementara total Orang Dalam Pemantauan (ODP) atau suspek sebanyak 93 orang dengan rinciannya 87 selesai pemantauan dan 6 diantaranya masih dalam pemantauan.

 “Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini sebanyak 14 kasus dengan rincian 11 selesai perawatan dan tiga kasus masih dalam perawatan di RSUD Dr Zubir Mahmud,” kata dr Edy.

Ia juga mengatakan total kasus COVID-19 konfirmasi keseluruhan sebanyak 64 kasus, namun 47 kasus dinyatakan sembuh dan empat lainnya meninggal dunia.

“Mudah-mudahan setelah 64 kasus COVID-19 dan empat pasien sudah meninggal dunia di Aceh Timur semoga tidak bertambah lagi, amin,” demikian dr Edy. Antara

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun