Abusyik Gelar Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sigli

Pemerintah Kabupaten Pidie menggelar acara lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sigli, yang sebelumnya dijabat M. Nazir, SH, MH kepada yang baru Eliyurita, SH, MH.

Kegiatan berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Rabu, 24 Juni 2020 malam.

Dalam sambutannya Bupati Pidie Roni Ahmad mengatakan, bahwa dirinya merasa kehilangan dengan perpindahan Ketua Pengadilan Negeri Sigli tersebut.

“Kami Unsur Forkopimda Kabupaten Pidie merasa kehilangan dengan kepergian Ketua Pengadilan Negeri Sigli Bapak M. Nazir, SH, MH yang selama ini telah bergaul, bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Pidie, selama lebih kurang 2 tahun 10 bulan,” ujarnya.

Abusyik menjelaskan bahwa selama ini ikut merasakan program-program dan Kegiatan dari Pengadilan Negeri Sigli.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri Sigli yang baru, Ibu Eliyurita, SH, MH. Selamat bertugas,” tambah Abusyik.

Abusyik juga menyambut gembira kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Sigli yang baru.

“Semoga Ibu dapat memberikan warna baru dan senantiasa dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pidie,” harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie, unsur Forkopimda Kabupaten Pidie, Sekda, para Asisten, serta Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads