Abusyik Serahkan BLT Dana Gampong di Kecamatan Mila

Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik), didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Samsul Azhar, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Gampong di Gampong Dayah Sinthop, Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie. Selasa (9/6/2020).

Dalam sambutannya Bupati Pidie berharap kegiatan tersebut dapat mempererat jalinan silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat Kabupaten Pidie, khususnya dengan masyarakat Gampong Dayah Sinthop Kecamatan Mila.

“Pemerintah kian sigap dalam membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang berdampak Covid-19, saya berharap bantuan ini memenuhi prinsip ketepatan, yaitu tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu dan tepat administrasi, sesuai dengan syarat dan kriteria yang telah ditetapkan oleh Pemerintah” jelas Bupati.

Ia juga berharap kepada penerima manfaat atau penerima BLT agar bantuan dapat dipergunakan dengan bijak terutama selama pandemi covid-19.

Diketahui, penerima BLT Dana Gampong di Gampong Dayah Sinthop berjumlah 85 dari total 258 KK. Sedangkan yang lainnya telah terakomodir dengan PKH berjumlah 58, BPNT berjumlah 14, dan BST berjumlah 50 KK.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads