BKM Babul Maghfirah Serahkan Sembako kepada Tim Siaga Covid 19 Tanjung Selamat

Kepedulian Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah dan Satgas COVID-19 pada masyarakat yang terdampak akibat pandemi corona yang semakin meluas, dengan membagikan 160 paket Sembako untuk warga Gampong Tanjung Selamat, Selasa (21/04/2020).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Pembina BKM Babul Maghfirah Prof. Dr. Farid Wajdi Ibrahim, MA di halaman masjid setempat kepada Ketua Tim Siaga Covid-19 Gampong Tanjung Selamat, Salamun, SH.

Farid Wajdi Ibrahim berharap agar kegiatan yang bermanfaat bagi umat Islam agar terus digalakkan dan dijalankan oleh pengurus BKM Babul Maghfirah terkhusus di Gampong Tanjung Selamat. Sehingga kehadiran BKM dapat dirasakan manfaatnya oleh umat.

Paket tersebut merupakan sumbangan donatur yang berhasil dikumpulkan oleh BKM Babul Maghfirah selama 8 hari sejak dibuka pada Minggu (12/04/2020).

Atas sumbangan berbagai pihak tersebut, Ketua Umum BKM Babul Maghfirah, Wirzaini Usman S.HI.,M.I.Kom mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para donatur.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan dan menyalurkan infaqnya melalui program BKM Babul maghfirah Peduli Covid-19. Atas kebaikan tersebut semoga Allah Swt memberikan balasan yang setimpal”, ucap Wirzaini.

Wirzaini Usman melanjutkan bahwa program ini masih terus berlangsung dan masih tetap dibuka penerimaan donasi dari masyarakat baik perseorangan maupun lembaga melalui panitia atau bisa via rekening bank Mandiri 158-00-0112493-2 an. Hamdani.

Sementara itu, Ketua Tim Siaga COVID 19 Gampong Tanjung Selamat, Salamun, SH menyampaikan terima kasih keapda para penyumbang dan akan disalurkan oleh Tim Siaga Covid 19 Gampong

“Terima kasih kepada pengurus BKM yang telah bekerja keras dan kompak dengan para pemuda, Tuha Peuet, serta seluruh komponen masyarakat Tanjung Selamat sehingga program ini terlaksana dengan baik. Terima kasih juga kepada penyumbang, amanah ini akan kita salurkan kepada yang berhak” tutup Salamun yang juga Keuchik Gampong setempat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads