Persiraja Pulangkan 2 Pemain Asing

Dua pemain asing Asia resmi dipulangkan oleh Klub Promosi Liga I 2020 Persiraja Banda Aceh.

Kedua pemain yang resmi dipulangkan Persiraja tersebut yaitu Reo Nakamura asal Jepang dan Pavel Smolyanchenko dari Uzbekistan.

Manajemen Persiraja memutuskan untuk tidak mengontrak kedua pemain asing Asia tersebut, Padahal keduanya sudah menjalani trial selama beberapa hari bersama Laskar Rencong.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, menyebutkan alasan Pavel Smolyanchenko asal Uzbekistan dipulangkan pihaknya karena dalam kondisi cedera.

“Pavel dalam kondisi cedera, Begitu sampai di sini cederanya kembali kambuh, Jadi enggak mungkin kita pakai,” kata Rahmat Djailani.

Lanjut Rahmat Djailani,sementara Reo Nakamura asal Jepang dipulangkan karena tidak lolos seleksi yang telah dilakukan tim pelatih Persiraja di Stadion H Dimurthala.

Sebelumnya kedua pemain yang telah resmi dipulangkan tersebut sudah menjalani seleksi dalam pemusatan latihan pemain Persiraja di Stadion H Dimurthala.

Meski tiba di Aceh pada 28 Januari, namun Pavel tidak langsung bergabung latihan perdana persiraja yang di adakan tanggal 30 januari lalu, Ia baru bergabung pada hari kedua latihan. Itu pun dengan melakukan latihan ringan saja.

Gelandang asal Uzbekistan itu baru terlibat serius mulai latihan hari keempat, Namun pada latihan Kamis kemaren sore, Pavel sudah tidak terlihat lagi dalam barisan latihan pemain Persiraja.

Sedangkan Reo Nakamura tiba di Banda Aceh pada Minggu 2 Februari, tepatnya hari keempat pemusatan latihan pemain Persiraja, Sore itu juga pemain asal Jepang itu mengikuti seleksi bersama Persiraja.

Seiring keduanya telah resmi dipulangkan, saat ini masih ada dua pemain lainnya yang menjalani seleksi bersama Tim Persiraja,Keduanya terdiri dari pemain naturalisasi asal Nigeria Godstime Egwuatu Ouseloka atau akrab disapa Olisa dan Kesuma Satria Yudhistira.