Sejumlah Pemain Absen Pada Latihan Perdana Persiraja

Klub Promoi Liga I Persiraja Banda Aceh menggelar latihan perdana di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Kamis (30/01).

Latihan tersebut turut disaksikan sejumlah pendukung klub berjulukan Laskar Rencong. Namun tidak semua pemain Persiraja hadir dalam sesi latihan tersebut dikarenakan beberapa angota tim lainnya sedang dalam perjalanan.

“Ada juga yang sedang sakit. Semua pemain diperkirakan hadir semua pada latihan Senin, 3 Februari nanti. Untuk latihan hari ini hanya memantau fisik pemain,” ujar Rahmat Djailani, Sekum Persiraja.

Rahmat Djailani menyebutkan, dua pemain asing rekrutan terbaru juga bergabung pada latihan perdana ini yakni Bruno Dybal dan Adam Mitter.

Sementara beberapa pemain yang absen pada latihan perdana Persiraja di antaranya Fakhrurrazi, Luis Irsandi, Wahyudi, M Kasim, Vanderley Fransisco, Husnozon, Andre Abubakar, Zamrony, Feri Komul, Defri Riski.

Selain pemain tersebut, dua pemain asing Asia yang trial atau seleksi di Persiraja, Rio Nakamura dari Jepang dan Pavel Smolyachenco dari Uzbekistan tidak hadir dalam latihan perdana tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads