Pegawai Pemko Banda Aceh Tebar 100 Ekor Hewan Qurban

Menyambut hari raya Idul Adha 1440 H, Pemerintah Kota Banda Aceh menyebarkan 100 hewan qurban ke sejumlah gampong dalam wilayah kota. Rincinannya 71 ekor sapi dan 29 ekor kambing.

“Iya, sudah mulai kita berikan dari kemarin, distribusi dilakukan sampai hari kamis nanti,” ujar Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Kata Aminullah, hewan qurban yang diberikan, didistribusi semerata mungkin agar semua masyarakat, terutama semua masyarakat miskin dapat menikmati daging di hari raya.

Lanjut Aminullah, selain diberikan untuk masyarakat gampong, hewan qurban juga diberikan untuk panti asuhan, pesantren dan dayah serta untuk kalangan disabilitas.

“Seluruh hewan kurban ini merupakan sumbangsih PNS Pemko. Ini semua bentuk kebersamaan kita untuk Banda Aceh yang lebih gemilang,” ujar Aminullah.

“Alhamdulillah, semangat berqurban dikalangan PNS Pemko Banda Aceh semikin tinggi. Ini 100 ekor yang terdaftar, mungkin masih ada yang tidak terdaftar juga yang diberikan secara langsung kepada masyarakat. Saya ucapkan terimkasih, semoga pahala melimpah dari Allah SWT,” tutup Wali Kota.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads