Caleg Perempuan PKS Banda Aceh Terpilih Launching Ambulance Gratis

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh terpilih pemilu 2019, Tati Meutia Asmara, melakukan launching ambulance gratis yang diperuntukkan bagi warga kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Launching dilaksanakan dalam kegiatan halal bihalal yang berlangsung, Minggu (30/06/2019) di Gampong Lam Ara, Banda Aceh. Turut hadir Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, Ketua DPD PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman, beserta pengurus organisasi perempuan, tokoh masyarakat dan warga.

Politisi perempuan yang akrab disapa Umi Tati itu berharap agar ambulance tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat di Dapil IV kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai salah seorang yang telah dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi anggota legislatif. Untuk mendapatkan pelayanan ambulance ini masyarakat bisa langsung menghubungi nomor saya maupun nomor call center nya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin berharap kepada seluruh kader PKS, baik yang duduk di legislatif maupun tidak agar terus berbuat baik ditengah-tengah masyarakat.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota Banda Aceh yang telah memilih PKS sehingga menjadi pemenang pada pemilu di Kota Banda Aceh 17 April lalu,” ujar Ghufran yang juga Ketua Komisi 7 DPR Aceh itu.

Pada pemilu lalu PKS mendapatkan lima kursi dan menjadi pemenang di Banda Aceh, dan dapil 4 berhasil menyumbang 2 kursi untuk DPRK Banda Aceh periode 2019-2024.

Ghufran menambahkan, kehadiran ambulance gratis merupakan usaha kita untuk meringankan beban masyarakat. Meski demikian Ghufran mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan agar tidak sampai sakit, dengan menerapkan pola hidup sehat.

“Ambulan ini sudah bisa segera dipakai, dan sudah mulai beroperasi sejak sebelum dilantik. Dan ini bukan yang pertama, sebelumnya juga ada ambulance anggota DPRK Banda Aceh mukminan,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh Iwan Sulaiman menyampaikan apresiasi atas launching ambulance dari aleg PKS terpilih, walaupun belum dilantik menjadi anggota DPRK dan berharap bisa bermanfaat bagi warga Kota Banda Aceh.

Tati Meutia Asmara, merupakan caleg dari PKS Dapil 4 yang terdiri dari Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru. Pada pemilu 17 April 2019 lalu, Tati berhasil memperoleh suara terbanyak dari 30 anggota DPRK terpilih, dengan perolehan suara badan mencapai 3.200 suara, sekaligus menempatkan nya sebagai salah satu dari lima anggota DPRK terpilih dari PKS Banda Aceh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads