Raup Suara 90 Persen, Sandi Sampaikan Terimakasih Kepada Rakyat Aceh

Sandiaga Uno

Cawapres Sandiaga Uno mengklaim dirinya dan Prabowo Subianto meraup suara di atas 90 persen di Aceh. Pasangan 02 ini mengaku ingin berterima kasih kepada masyarakat Serambi Mekah.

“Ini adalah kunjungan kehormatan saya dan Pak Prabowo ke Banda Aceh, karena kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perjuangan yang luar biasa. Sehingga di Provinsi Aceh kemenangan Prabowo-Sandi mencapai 91 persen,” kata Sandiaga kepada wartawan, Jumat (3/5/2019).

Pasangan Prabowo-Sandiaga menang telak dari 23 kabupaten/kota di Aceh. Menurut Sandiaga, hal ini menunjukkan masyarakat Aceh menginginkan perubahan dari berbagai sisi, terutama sektor ekonomi.

“Secara jelas, masyarakat Aceh menginginkan perubahan di berbagai sisi di ekonomi Indonesia, khususnya, dan arah pembangunan kita, untuk membuat lapangan pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan dan menjaga stabilitas daripada biaya hidup harga bahan pokok,” jelas Sandiaga.

Sandiaga mengaku kunjungannya ke Aceh menjadi sangat spesial karena Prabowo juga ikut serta. Tujuan kedatangan mereka untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh.

“Kami mendapatkan kehormatan, satu kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat Aceh. Kami ingin mewujudkan Indonesia adil makmur dan kita mulai dari tanah Aceh, Serambi Mekah ini. Mudah-mudahan akan terus mendapatkan ridho dari Allah,” beber Sandi.

Selain Sandiaga dan Prabowo, dalam kunjungan ini ada Amien Rais dan jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak. Selain itu, hadir sejumlah tim pemenangan yang lain. detik