Lantik 6 Kepala Kemenag, Daud Pakeh : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

0
238
Kepala Kantor Wilayah Kemenag Aceh melantik sejumlah pejabat jajaran/Humas Kemenag

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, H M Daud Pakeh melantik 8 pejabat eselon III di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, di aula Kanwil, Banda Aceh, Rabu (20/02/2019).

Adapun pejabat yang dilantik tersebut, yaitu: Muntasyir sebagai Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam Kanwil Kemenag Aceh, sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh. Iqbal dilantik sebagai Kepala Kemenag Aceh Barat Daya, sebelumnya Kepala Kemenag Aceh Selatan. Selanjutnya Arijal dilantik sebagai Kepala Kemenag Aceh Timur, sebelumnya sebagai Kepala Kemenag Aceh Barat Daya.

Selanjutnya, Rislizar Nas dilantik sebagai Kepala Kemenag Aceh Selatan, sebelumnya sebagai Kepala Kemenag Kota Subulussalam. Salman dilantik sebagai Kepala Kemenag Aceh Tenggara, sebelumnya sebagai Kepala Kemenag Simeulue. Aiyub dilantik sebagai Kepala Kemenag Simeulue, sebelumnya sebagai Kasi Pendidikan Diniyah Formal dan Kesetaraan pada Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kanwil Kemenag Aceh.

Daud Pakeh juga melantik Idris sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh, sebelumnya sebagai Kepala Kemenag Aceh Tenggara dan Marzuki dilantik sebagai sebagai Kepala Kemenag Kota Subulussalam, sebelumnya sebagai Kepala Kemenag Aceh Timur.

Dalam sambutannya Kakanwil meminta ASN Kemenag Aceh khususnya pejabat yang baru dilantik untuk terus bekerja ekstra dalam membangun lembaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga keberadaan lembaga kementerian Agama kian dirasakan.

“Untuk itu, Kami meminta penjabat yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah, bangun sinergisitas dalam memajukan lembaga dan daerah,” ujarnya.

Kakanwil juga mengharapkan jajarannya untuk terus meningkatkan performa kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat. Ia mengingatkan, kepercayaan publik kepada Kementerian Agama dibuktikan dengan kinerja yang baik. Maka dia meminta agar pelayanan kepada publik berbasis akuntabilitas dan transparansi harus didukung oleh pelayanan yang ikhlas dari seluruh ASN.

“Berikan yang terbaik dan tinggalkan sesuatu untuk lembaga, dimanapun kita bertugas, dan dimanapun kita berada anggap sebagai tempat sendiri,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.