Nico Tidak Suka Irwandi Dekat dengan Steffy, Kenapa?

Staf khusus Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf, Johnico Apriano, mengaku hadir saat Irwandi menikahi Fenny Steffy Burase. Namun Johnico mengaku tidak suka Irwandi terlalu dekat dengan Steffy, kenapa?

Awalnya Johnico mengaku hadir langsung dalam pernikahan Irwandi dengan Steffy pada 8 Desember 2017 di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Setelah itu, menurut Johnico, Steffy kerap memintanya mengatur pertemuan dengan para kepala dinas di Aceh.

“Dia (Steffy) meminta saya, bukan tupoksi saya (untuk mengatur pertemuan tersebut),” kata Johnico ketika dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan dengan terdakwa Irwandi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Johnico mengaku awalnya menilai Steffy baik-baik saja. Namun setelah Steffy menikah dengan Irwandi, Johnico mengaku mendengar banyak hal yang tidak baik.

“Banyak omongan nggak baik ya. Ancaman datang ke saya, ‘Karier kalian di tangan saya’. Pernah disampaikan ke WA (WhatsApp)-nya Hendri (Hendri Yuzal/staf khusus Irwandi lainnya),” ujar Johnico.

Perihal pernikahan Irwandi dengan Steffy ini pernah dibongkar jaksa. Namun Irwandi membantah meski mengakui pernah meminta izin kepada istri pertamanya, Darwati A Gani, untuk menikah lagi.

“Begini, waktu sama istri, (saya tanya) ‘Bagaimana kalau saya menikah lagi.’ Kata dia, ‘Silakan, asal bukan nikah orang Aceh dan di Aceh, di luar Aceh boleh’,” ucap Irwandi dalam persidangan, Kamis, 25 Oktober 2018. detik

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads