Besok Sandiaga Uno ke Aceh, Ini Agenda Lengkapnya!

Calon Wakil Presiden Nomor Urut Dua, Sandiaga Uno dikabarkan akan berkunjung ke Aceh, Selasa-Rabu (20-21/11/2018).

Cawapres dari Capres Prabowo Subianto itu dijadwalkan tiba di Aceh pada hari Selasa sekitar pukul 08.30 WIB. Dari Bandara SIM Blang Bintang, Sandi akan berziarah ke kuburan Masal Siron. Selanjutnya Sandi melakukan ziarah ke Makam Sultan Iskandar Muda.

Sesuai dengan jadwal yang diterima media ini dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Wen Rimba Raya, Sandi juga diagendakan akan mengunjungi Pasar Peunayong, dan menuju Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh untuk melaksanakan shalat Zuhur.

Sandi juga diagendakan melakukan pertemuan dengan Milenial, relawan, emak-emak serta melihat pameran UKM di Amel Convention center.

Selanjutnya Sandi juga akan mengunjungi Kampus Unmuha dan pertemuan dengan pengurus PAN Aceh, selanjutnya juga ada pertemuan dengan Kader Gerindra. Dan pada malam harinya diagendakan pertemuan dan silaturrahim dengan ulama, pertemuan dengan Pangurus Partai Demokrat dan relawan Prabowo-Sandi. Serta mengakhiri malam dengan ngopi bersama Milenial.

Sementara pada hari Rabu (21/11), Sandi diagendakan akan meresmikan Sekber provinsi Aceh dan kabupaten/kota serta pengukuhan relawan-relawan Prabowo-Sandi di kantor Sekber Lamprit.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads