Partai Sira Tegaskan Tidak Ada Perintah Dukung Jokowi

Ketua Partai Sira Aceh Selatan Marzuki menegaskan bahwa pernyataan yang dilontarkan Ketua Partai SIRA Kota Langsa Sayed Machdy terkait dukukannya terhadap Jokowi merupakan pandangan pribadi.

Marzuki menyatakan belum ada perintah langsung dari DPP maupun MPP Partai Sira untuk memberikan dukungan terhadap calon Presiden nomor urut satu tersebut.

“Saya pikir apa yang disampaikan Sayed Machdy itu adalah pandangan pribadi yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan Partai SIRA,” ujar Marzuki.

Marzuki berharap DPP dan MPP Partai SIRA mengambil langkah tegas dan segera mengklarifikasi ucapan Sayed Machdy agar kader Partai Sira tidak terpecah belah dalam memberi dukungan terhadap calon presiden.

“Saya rasa Ketua Partai Sira Kota Langsa silahkan memberikan dukungan terhadap Jokowi dengan tidak membawa nama partai, dan Alhamdulillah masih sangat banyak orang waras dan cerdas yang tidak memberikan dukungan terhadap Jokowi,” ujarnya.

“Bek raya boco ngon beuretoh, kita ada pimpinan biarkan pimpinan yang menentukan sikap jangan melangkahi dalam mengambil kebijakan yang berhubungan dengan Partai, mari kita belajar lebih banyak lagi dalam berpartai,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads