Rusdiansyah Owner ‘Kong si Pemadam Kehausan’ Pemenang AHM Best Student 2018

Rusdiansyah Owner 'Kong si Pemadam Kehausan' Pemenang AHM Best Student 2018

PT Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar event CSR Astra Honda Motor Best Student 2018.

Event bergengsi pencarian bibit entrepreneur muda di kalangan pelajar SMA sederajat ini akhirnya membuahkan kemenangan bagi Rusdiansyah dari SMA Negeri 4 Banda Aceh.

Ajang pencarian enterpreuneur muda ini sudah dimulai sejak April 2018 di wilayah Aceh. Dari 20 karya tulis yang masuk ke panitia hanya terpilih 5 besar yang masuk nominasi penjurian.

Event AHM Best Student kali ini dimulai dengan registrasi peserta di hari pertama, study tour ke outlet minyeuk pret, makam T.Chik Ditiro, menikmati kuliner rujak Aceh dan makan malam bersama di Jambo Geumuloh dimana mereka mendengarkan presentasi dari Owner GetlaTela.

Setelah melewati serangkaian acara di hari pertama maka penjurianpun dimulai di kantor Capella Peunayong di hari kedua. Dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Saifullah selaku Pimpinan Dealer Capella Peunayong, foto bersama seluruh peserta serta penjurian dan sharing experience dari Annisa Nurul Iman selaku pemenang AHMBS 2017 untuk memotivasi adik2 finalis tahun ini.

Adapun finalis 5 besar AHMBS tahun ini adalah :
1. Aulya Nabilah dari SMAN 3 Lhokseumawe
2. Firas Al Ghafar Nugraha dari SMA Laboratorium Unsyiah
3. Rusdiansyah dari SMAN 4 Banda Aceh
4. Geubrina Putri Juwita dari SMAN 12 Banda Aceh
5. Muhammad Haikal Gunarya dari SMAN 10 Fajar Harapan

Dan berdasarkan hasil keputusan Dewan Juri terpilihlah Rusdianyah sebagai juara 1 AHMBS 2018 dari SMAN 4 Banda Aceh yang sudah merintis usaha minuman kekinian “Kong si pemadam kehausan” yang sudah sukses dikembangkan sejak awal 2018 hingga kini dan menempati juara ke 2 Geubrina Putri Juwita dengan tema bisnis “Meningkatkan jiwa wirausaha dan menambah income Generasi Millenial melalui usaha bisnis online Saika Gallery” dan menempati peringkat ke 3 ada Aulya Nabilah dengan tema “Masih muda juga bisa punya usaha lebih dari satu”

“Selamat kepada para jawara, semoga bisnis yang sudah dijalankan dapat terus berkembang dan menginspirasi anak muda lainnya sehingga kelak mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat di sekitar serta menjadi youthpreneurship sejati” tutup Yana selaku PR dan penyelenggara AHMBS 2018.