Mualem Merasa Namanya Dicatut Oleh Caleg DPR-RI/DPD-RI

Terkait beredarnya isu bahwa Ketua DPA PA, Muzakir Manaf (Mualem) telah memberikan “restu” atau dukungan kepada orang-orang tertentu untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019.

Selama ini banyak orang bertemu dan mendekati Mualem, minta foto bersama, lalu mengklaim diri sudah mendapat restu dari Mualem untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019, foto dan pernyataan tersebut beredar di Medsos.

“Saya sudah klarifikasi sama Mualem bahwa belum ada seorang pun caleg DPR-RI/DPD-RI yang telah direstuinya.” Kata Jurubicara Partai Aceh (PA) Syardani M. Syarif atau akrab disapa Teungku Jamaica kepada media di Banda Aceh, Kamis (12/4/2018).

Jamaica mengatakan, Mualem sangat dirugikan atas pencatutan nama Mualem yang seolah-olah Mualem telah merestui orang-orang tertentu untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019 tersebut.

Partai Aceh (PA) katanya secara resmi juga belum pernah mengeluarkan surat penunjukan dan penetapan serta dukungan terhadap seorang kader pun sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI 2019.

“Ini perlu kami klarifikasi, agar masyarakat tidak terkecoh, terjebak, terprovokasi dan tidak dimanfaatkan serta tidak dirugikan,” kata Jamaica mengakhiri pernyataannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads