SKB CPNS Kemenag Aceh 17 Desember, Ini Lokasi Tes

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh akan dilaksanakan tanggal 17 Desember 2018.

Tes dimulai pukul 08.00 sampai 11.00 WIB di BDK Aceh, MAN 1 banda Aceh, MTsN 1 Banda Aceh dan MIN 6 Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Saifuddin, di ruang kerjanya,Jumat (14/12).

Terkait pelaksanaan seleksi yang akan diikuti 2.979 peserta itu, Saifuddin berharap agar peserta benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Persiapkan diri sebaik mungkin dan baca pengumuman yang sudah diumumkan dengan teliti. Di pengumuman kami juga sudah mengingatkan bahwa kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tangungjawab peserta,” kata Saifuddin didampingi Kasubbag Inmas Kemenag Aceh, Nasril.

“Satu lagi, banyak pertanyaan terkait kartu ujian yang hilang dan rusak. Caranya gampang, silakan di print ulang, tidak susahkan?” tambah Saifuddin.

Untuk jadwal SKB wawancara dan praktik kerja, Saifuddin mengatakan akan diumumkan sebelum tangal 17 Desember 2018. “Sebelum pelaksanaan SKB psikotes akan kita publish. Insya Allah besok sudah ada,” jelas Saifuddin.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) meliputi psikotes 30%, wawancara 35% dan tes praktik kerja 35%. Seperti diketahui, tahun ini Kemenag Aceh menerima 1250 formasi CPNS

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads