Kwai Go Serahkan Hadiah Motor dan Emas di Aceh

Kwai Go Serahkan Hadiah Motor dan Emas di Aceh/Ist

Aplikasi media sosial berbasis video pendek Kwai Go hadir di Banda Aceh untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang program Kwai Go Merah Putih bebasin Aksimu.

Ini merupakan periode pertama yang telah berlangsung dari tanggal 10-31 Agustus 2018. Program ini masih berlangsung untuk periode 2 dilaksanakan 1 – 21 September 2018.

Country Manager KWAI GO Gagan Gandara, mengatakan, hadiah utama pada periode pertama 1 ini adalah satu unit Honda Beat dimenangkan oleh Sadarin seorang pemuda asal Pucuk Alue, Aceh Timur.

“Pada program ini KWAI GO mengajak KWAIers mengobarkan semangat Kemerdekaan, Cinta tanah air, sportivitas, berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan juga pelaksanaan Asian Games yang lalu,” kata Gagan Gandara, di Banda Aceh, Kamis 13 September 2018.

Program ini terus berlanjut hingga 21 September 2018 mendatang, sehingga masih ada kesempatan yang luas bagi KWAIers untuk mendapatkan hadiah yang menarik lagi.

Kwai Go Merah Putih bebasin Aksimu terbuka bagi semua masyarakat dan bisa diikuti oleh siapa saja, dengan cara mengunduh dan install KWAI GO, kemudian mendaftar sebagai pengguna KWAI GO. Setelah itu, bisa mulai mengajak teman dengan klik fitur “undang teman”. Dalam fitur ini pengguna bisa mengajak temannya melalui WhatsApp dan LINE yang tersedia pada halaman fitur tersebut.

Gagan mengatakan, Kwai Go merasa senang karena pemenang kali ini bernama Sadarin berasal dari provinsi paling ujung barat di Indonesia, hal ini menunjukkan Kwai Go bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh penggunanya di seluruh Indonesia.

Selain hadiah Motor Kwai Go juga membagikan hadiah berupa 2 keping emas, 5 smartphone dan 25 Kwai Koin masing-masing senilai Rp. 200.000,- bagi para pemenang. Untuk info lengkapnya bisa dilihat pada official account KWAI GO di Facebook, dengan tautan sebagai berikut:

Sadarin salah satu peserta pemenang Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu periode pertama ini merasa bersyukur dan berterima kasih sehingga bisa memenangkan hadiah motor senilai hampir 18 juta, Surprise sekali bisa memenangkan hadiah ini.

“Sebelum ada program Kwai Go Merah Putih Bebasin Aksimu saya juga secara aktif mengajak teman-teman untuk menggunakan aplikasi Kwai Go, karena selain positif dan mudah cara melakukannya, melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan penghasilan dari Video yang dibuat, dan tentu dari fitur Undang Teman yang dimiliki, bisa semakin menambah perolehan Kwai Go,” katanya.

Aplikasi Kwai Go memungkinkan penggunanya untuk berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari hasil kreativitas membuat konten Video tersebut, pengguna Kwai Go akan mendapatkan keuntungan berupa Kwai Koin yang bisa langsung diuangkan ke dalam rekening pengguna dengan nilai 1 KWAI Koin sama dengan Rp. 1.000.

“Pada acara ini selain pemenang, turut hadir perwakilan dari beberapa komunitas di Banda Aceh. Dalam kesempatan ini kami juga turut mengundang beberapa perwakilan dari teman-teman komunitas di Aceh, sekaligus mensosialisasi mengenai misi menciptakan lingkungan internet sehat melalui aplikasi Kwai Go,” Ujar Gagan.

Kwai Go juga memberikan pilihan kreativitas baru bagi teman-teman Komunitas yang sehat, bernilai dan bermanfaat.

“Kami ingin menjadi salah satu sarana dan tempat berkumpulnya komunitas secara virtual, dengan konten video yang makin populer di kalangan milenial. Kwai Go berharap dapat memberikan kontribusi positif secara sosial maupun ekonomi kepada anak muda di Indonesia.” kata Gagan Gandara.