PDA : Terkait Pilpres, Kami Tunggu Ijtihat Politik Pimpinan

PDA

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 memasuki tahapan yang semakin “kritis”, dan efeknya sudah mulai terasa diseluruh pelosok negeri termasuk Aceh.

Kepada kader dan simpatisan di harapkan untuk menunggu “Peunutoh” dari Pimpinan DPP Partai Daerah Aceh.

“Kami banyak dihubungi oleh masyarakat dan para Abu pimpinan Dayah di Aceh terkait kemana arah Partai Daerah Aceh dalam kontestasi Pilpres tahun depan” kata Tgk. Marsyuddin Ishak S.HI, Wasekjend DPP Partai Daerah Aceh.

Untuk memberi kepastian kepada kader dan simpatisan serta Rakyat Aceh secara umum terkait hal tersebut, pengurus telah melakukan rapat pada Kamis 2 Agustus 2018.

Hasil keputusan Rapat pengurus, kami menyerahkan sepenuhnya masalah ganti atau tidaknya presiden kepada Pimpinan, “ijtihat politik PDA biasanya jitu”. Lanjut Alumni Dayah Mudi Mesra ini.

“Harapan Kami siapapun yang nantinya kita dukung adalah benar-benar orang yang tepat untuk membangun Bangsa dan Negara ini, khususnya untuk Aceh dan rakyat Aceh.

Pada pilpres 2014 yang lali, PDA mendukung pasangan Jokowi-JK dengan ikhlas hati alias benar-benar tanpa mahar, untuk pilpres 2019 kita tunggu saja, pangkas politisi muda Aceh Utara ini yang akrab di sapa dengan nama Tgk. Mudas