Berduet Dengan Bianca Jodie, Arsy Widianto Rilis Single “Dengan Caraku”

Tidak ada pernah kata yang salah atau keraguan dari kualitas karya seorang YovieWidianto. Ya, Yovie membuktikannya lagi. Namun, kali ini bukan untuk dirinya, Yovie kembali menciptakan lagu untuk sang anak, Arsy widianto yang diberi tajuk “DenganCaraku”.

Ini adalah single kedua dari Arsy Widianto setelah sebelumnya merilis single perdana “Nembak #MenyatakanCinta” pada Januari 2018 lalu yang juga sebagai penanda awal eksistensi perjalanan seorang Arsy Widianto dalam industri musik Tanah Air. Lagu “Dengan Caraku” dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Pada single ini Arsy tidak sendiri. Ia berduet dengan Bianca Jodie, salah satu penyanyijebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Tidak hanya berwajah cantik, gadis asal Yogyakarta ini juga memiliki kualitas suara yang unik dan mumpuni. Terbukti sebelum menjadi salah satu

finalis di Indonesian Idol, Jodie, begitu ia di sapa, menjadi buah bibir karena video cover lagunya di laman YouTube ditonton hingga jutaan orang.

Kembalike single “Dengan Caraku”, Yovie menyajikan lagu cinta ini dengan sangat baik dan tidak membosankan. Kualitas suara Arsy bersanding dengan Jodie menjadikan lagu yang romantis ini sempurna untuk dinikmati oleh siapapun yang mendengarnya.

Sederhana namun mengena, itulah yang ingin diberikan oleh Arsy dan sang ayah sebagai pencipta lagu. Sebuah lagu cinta yang romantis, syahdu, easy listenting, dan mudah untuk dicerna dalam sebuah tatanan aransemen lagu yang apik.

Pemilihan kata yang baik dalam tiap penggalan lirik memudahkan untuk memahami isi pesan yang ada di dalamnya. Tidak sulit dan tidak perlu berpikir keras untuk memcernanya.

TentangArsyWidianto

Arsy Widianto lahir di Bandung padatanggal 26 November 1999. Seperti diketahui Ayah dari Arsy Widianto ini adalah Yovie Widianto, salah satu musisi terbaik di Tanah Air yang juga personel dari salah satu band legend Kahitna.

Facebook: https://www.facebook.com/arsywidianto13
Instagram: arsywidianto
Twitter: @arsywidianto
YouTube: ArsyWidiantoVEVO

ProfilSingkat Bianca Jodie

Pemilik nama lengkap Bianca Jodie Maurinne ini lahir pada tanggal 30 Maret 1996, dan merupakan kontestan Indonesia Idol 2018. Dalam audisi pencarian bakat tersebut, penampilan gadis cantik asal Yogyakarta ini berhasil memukau para juri dan mendapatkan Golden Ticket untuk ketahap selanjutya.

Sebelum mengikuti audisi Indonesian Idol, perempuan yang berstatus sebagai mahasiswi di UPN Veteran Yogyakarta jurusan Hubungan Internasional ini kerap membuat cover lagu di jejaring media sosial YouTube dan ditonton oleh jutaan orang.

Facebook: https://www.facebook.com/Bianca-Jodie-Maurinne-2005710389669241/
Twitter: @brisiajodie96
Instagram: brisiajodie96
YouTube: Brisia Jodie

Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan Rudi rudi.wijaya@umusic.comdan Benny benny.zuniar@umusic.com