YURA YUNITA merilis single terbarunya yang berjudul, HARUS BAHAGIA!.

YURA YUNITA, Penyanyi Wanita Terbaik & Pencipta Lagu Terbaik versi AMI
AWARDS 2017 ini merilis single terbarunya yang berjudul, HARUS BAHAGIA!.

“Hati Hati kalau masalah hati, jangan sampai mengulang cerita salah pilih
kekasih.” Begitu potongan lirik dari karya musik terbaru YURA YUNITA.Melalui lagu ini YURA menunjukkan optimisme setelah masa sedih berhasildilaluinya. Kini YURA YUNITA hadir dengan musik & penampilan baru yanglebih atraktif, fresh, fun, catchy, easy Listening & HIT potential.

“Harus Bahagia” bekerjasama dengan composer & arranger terbaik
di Indonesia saat ini, yaitu Yovie Widianto & Ari Renaldi. Ari Renaldi yang mendapatkan banyak penghargaan di AMI AWARDS 2017 pun digandeng kembali oleh YURA YUNITA sebagai produser di album keduanya yang saatini sedang dalam proses pengerjaan.

Aransemen musik “Harus Bahagia” terpengaruhi oleh musik di era tahun 1960-an, zaman dimana musik Motown sedang berjaya. Dengan aransemen mimpi yang ada di kepala YURA YUNITA, Ari Renaldi selaku produser dalam
lagu ini berhasil mewujudkan mimpi YURA dengan mengemas aransemen musik di lagu ini hingga dapat menonjolkan sisi musikalitas dan karakter YURA yang semakin eksperimental dan unik.

Lagu ini menjadi salah satu langkah penting dalam perjalanan musik YURA.
Yovie Widyanto telah menjadi panutan YURA YUNITA sedari kecil, dengan antusias mengajak Yura untuk berkarya bersama, hingga akhirnya tercipta lagu “Harus Bahagia”.

“Mas Yovie bilang kalau YURA Harus Bahagia!! Mas Yovie pengen aku
nyanyiin lagu ini, dan aku bahagia banget bisa menyanyikannya! Dan proses kreatif penciptaan lagu dengan Mas Yovie bener-bener menyenangkan!! Mood happy kita berdua benar-benar terabadikan lewat lagu ini. Aku yakin lagu “Harus Bahagia” pasti bisa memberikan semangat positif untuk teman-teman yang mendengarkan” – YURA YUNITA

Generasi Millennials zaman now dikenal dengan karakter yang mudah jatuh cinta, mudah pula putus cinta. Mudah sakit hati, lalu mudah galau tingkat tinggi dan butuh waktu lama untuk menyadari bahwa semua orang berhak untuk BAHAGIA. Lewat lagu ini, YURA mengajak generasi Millennials agar terus bermimpi untuk semua cita-cita positif dan jangan terus bersedih hati dengan kegalauan dan kekecewaan karena KITA SEMUA HARUS BAHAGIA!!

#HarusBahagia
YURA YUNITA adalah Penyanyi Wanita Terbaik & Pencipta lagu terbaik yang dinobatkan oleh penghargaan bergengsi AMI AWARDS 2017. Musikalitas Yura Yunita yang Unik & berkarakter ini sukses membawa karya-karyanya meledak merajai chart dengan lebih dari 50juta stream di dunia Digital dengan smash HITS single-nya “Cinta dan Rahasia” & “Berawal dari tatap” di tahun 2014, “INTUISI” yang juga meraih banyak enghargaan di tahun 2016.

Album perdananya “YURA” juga menjadi salah satu Album Terbaik menurut majalah terbaik di Indonesia. Yura adalah musisi dengan musikalitas tinggi & artist multitalenta. Selain penyanyi yang mencipta lagu, Yura pun mahir bermain piano, gitar & drum. Kecintaannya pada musik, diawali sejak kecil saat mendalami piano klasik. dan tumbuh berkembang dengan musik-musik Blues, Jazz, Funk, Groove, Ragtime, Dixie, dan R&B hingga kini.

PROFILE
Business Manager : Tania Anggarda Paramita (Anya Anggarda)
Contact : +62 821 3292 3503
Email : Tanianggarda@gmail.com
Website : www.yurayunita.com
Twitter : @yurayunita
Instagram : @yurayunita
Facebook Fan Page : Yura Yunita
Youtube Channel : Yura Yunita
All Digital Store : Yura Yunita

Release March, 2 2018
Release Single and Lyric Video
In All Digital Store and All Radio In Indonesia
Title : Harus Bahagia
Vocal : Yura Yunita
Composed by Yovie Widianto
Producer & Music Arranger : Ari Renaldi
Executive Producer : Yura Yunita
Label : AYURA
Piano, Drum : Ari Renaldi
Bass : Rudy Zulkarnaen
Guitars : Topan Abimanyu
Saxophone : Billy Ramdhani
Trumpet : Brury Eendy
Recorded by Ari Renaldi, Rudy Zulkarnaen
Mixed by Ari Renaldi at Aru Studio, Bdg
Mastered by Steve Corrao at Sage Audio, Nashville, TN, USA.
Production 2018