Pada Apel Terakhir Illiza Ajak PNS Dukung Penuh Walikota Baru

Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal bertindak sebagai Pembina pada apel gabungan bulanan Pemerintah Kota Banda Aceh yang digelar Senin (3/7/2017) di halaman Balaikota Banda Aceh.

Apel ini menjadi apel terakhir bagi Illiza karena bertepatan dengan berakhirnya masa tugas sebagai Walikota Banda Aceh periode 2012-2017.

Terhitung 4 Juli 2017, Illiza tidak lagi menjabat sebagai Walikota dan estefet kepemimpinan akan dilanjutkan oleh Walikota terpilih H Aminullah Usman SE Ak bersama Wakil Walikota terpilih Drs H Zainal Arifin yang direncanakan akan dilantik pada 7 Juli mendatang.

Apel gabungan ini dihadiri seluruh PNS dari seluruh instansi di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh dan juga tercatat sebagai hari pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran Idul Fitri 1438 H.

Dalam sambutan terakhirnya didepan PNS, Illiza menyampaikan apresiasi kepada aparatur Kota karena telah hadir tepat waktu pasca libur dan cuti lebaran.

“Ini menunjukkan bahwa sifat disiplin memang sudah tertanam dalam kepribadian PNS Kota. Inilah hikmah dari penerapan disiplin yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Kota. Kita semua menjadi terbiasa hadir tepat waktu,” ujar Illiza seraya berharap kedisiplinan ini dapat terus dipertahankan kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Illiza juga memberikan apresiasi kepada para “Kabinet”nya yang selama ini telah berkerja keras membangun kota dan melayani warga dengan sejumlah inovasi dan kreatifitas.

“Banyak prestasi yang telah kita raih, ini berkat kerja keras kita semua. Tanpa adanya dukungan dari aparatur, tentu semua ini tidak akan terwujud. Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan kontribusi dari para PNS,” ujar Illiza.

Kepada para PNS, Illiza juga berpesan untuk terus mendukung Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam menjalankan program-program pembangunan kedepan.

“Saya juga akan terus benkontribusi untuk kota ini meski bukan lagi sebagai Walikota, sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,” tutup Illiza.