Meski Kalah, Persiraja Terima Bonus Dari Ketua Komisi D DPRK

Meski mengalami kekalahan 1-2 dari PSIM Jogyakarta dalam lanjutan babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) Series B 2016 yang berlangsung di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jum’at (7/10) malam, para pemain Persiraja tetap mendapat bonus sebesar Rp 3 Juta.

Bonus tersebut diberikan Ketua Komisi D DPRK Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar yang di terima langsung oleh Teuku Helza mewakili pemain Persiraja. penyerahan tersebut turut disaksikan oleh  Pelatih Akhyar Ilyas, Asisten Pelatih Wahyu AW, Manajer Wan Rajesh dan Wakil Ketua Umum Persiraja, Musri Idris serta para pendukung Persiraja lainnya.

Dalam arahannya Farid Nyak Umar sangat mengapresiasi dan bangga kepada semua pemain Persiraja yang bertanding dengan semangat juang yang tinggi namun tetap menjaga sportivitas. Meski hasil akhir Persiraja di paksa menyerah di tangan PSIM Yogyakarta, namun bukan berarti harus menyesali diri dan berputus asa.

“Jadikan kekalahan tersebut sebagai pelajaran berharga untuk sama-sama menjadi bahan evaluasi agar dipertandingan berikutnya kita bisa tampil lebih baik,” ujarnya, sembari mendapat aplus pemain dan official.

Politisi PKS ini menambahkan dengan semangat dan kerja sama yang baik dari semua pihak (manajemen, pelatih dan pemain), ia sangat berkeyakinan Persiraja akan bisa lolos ke pase delapan besar dan juga masuk final. Oleh karena itu ia mengajak semuanya untuk terus berusaha agar bisa meraih prestasi yang terbaik di ISC Series B 2016 ini. Karena perjalanan masih panjang dan semua kemungkinan masih bisa terjadi. Yang terpenting jangan putus asa dan terus berlatih.

“Saya selaku Ketua Komisi D DPRK Kota Banda Aceh sangat mendorong tim yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Banda Aceh ini untuk terus berkompetisi dan meraih prestasi yang lebih tinggi,” pugkas Farid.